Heboh Video Masturbasi Diduga Warga Kerinci Beredar


INDOJATIPOS.COM, Kerinci—Selama sepekan terakhir warga dihebohkan dengan video bugil seorang perempuan yang tengah melakukan masturbasi.

Perempuan yang masih gadis itu diduga warga Kerinci.

Tidak tanggung-tanggung, terdapat beberapa video tersebut beredar, Didapatkan 3 video, video satu terdapat 7 menit 36 detik, video kedua 1 menit 17 detik dan video ketiga 1 menit 16 detik.

Dalam dua video, seorang perempuan itu melakukan masturbasi dengan menggunakan terung ungu dengan video ketiga dengan membuka pakaian. Ketiga video terlihat direkam sendiri menggunakan ponsel. Video tersebut dikabar beredar di whatsapp.

“Warga sudah heboh didusun video sudah banyak beredae, nama perempuan dalam video mirip dengan inisial M warga Koto Cayo, Kecamatan Air Hangat Barat, Kerinci,” kata salah sumber kepada indojatipos.com.

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi

Kasubsi Penmas Humas Polres Kerinci Aiptu Suyatno dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya dengan Tipidter Satreskrim akan melakukan langkah penyelidikan untuk memastikan kebenarannya.

“Tipidter nanti akan melakukan penyedilikan dulu serta menunggu laporan,” katanya.

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan video itu karena pelaku penyebaran dapat dijerat dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Kalau penyebaran dilakukan maka yang bersangkutan akan berhadapan dengan hukum,” jelasnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.