Kebersamaan Adirozal dengan Pengurus Masjid Seribu Tiang: Berbagi Doa, Dukungan Hingga Nasehat


INDOJATIPOS.COM, JAMBI – Pertemuan antara Dr. H. Adirozal, M.Si, dengan imam sekaligus pengurus Masjid Agung Al Falah Jambi (Masjid Seribu Tiang, red) Dr. M. Umar Yusuf, M.Hi pada Senin (18/12/23) menjadi makna tersendiri bagi keduanya.

Suasana silaturahim di kediaman Umar Yusuf ini tidak sekadar pertemuan formal, melainkan sebuah sentuhan kehangatan yang merefleksikan kebersamaan. Sebagai seorang dosen disalah satu perguruan tinggi, Umar Yusuf dikenal dekat dengan berbagai kalangan.

Dalam pertemuan tersebut, Umar Yusuf dengan hangat menyampaikan kepada Adirozal agar ia mewakafkan sisa umurnya untuk berbakti kepada masyarakat. Ia mengingatkan bahwa agama mengajarkan bahwa menjadi manusia yang baik adalah ketika bisa bermanfaat bagi orang lain.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

“Wakafkan sisa umur yang masih Allah berikan untuk mengabdi ke masyarakat, karena agama mengajarkan, manusia yang paling baik itu adalah yang bisa bermanfaat untuk orang lain,” ucap Umar Yusuf kepada Adirozal.

Mantan Bupati Kerinci dua periode ini dengan tulus merespons nasehat dari Umar Yusuf. Baginya, nasehat yang disampaikan Umar Yusuf akan menjadi spirit dalam setiap langkah yang akan dijalaninya kedepan.

“Dalam kehangatan silaturahim, kami berbagi banyak doa, dukungan, dan nasehat. Tentulah hal itu menjadi energi positif serta spirit bagi saya dalam menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Februari 2024 mendatang,” kata Caleg DPR RI PAN, Dapil Jambi, nomor urut 2 ini.

Umar Yusuf, lanjut lanjut Adirozal, bukan hanya sekadar pengurus maupun imam masjid, tetapi juga dianggap sebagai guru, kakak, bahkan figur orangtua.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

“Kami sepakat, akan tetap menjaga persatuan dan kerukunan, pada Pemilu mendatang, meskipun jika terdapat perbedaan pilihan. Semoga pertemuan ini mendapat berkah dan ridho dari Allah, aamiin,” tutup Adirozal.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.