Kecelakaan Jetsky di Kawasan Pantai Carocok, Wisatawan Bengkulu Ini Tewas


INDOJATIPOS.COM, Pessel— Bocah umur 13 tahun bernama Elsa Pebrina ( perempuan), siswa SMP IT Kelas 8, warga Arga Makmur Bengkulu, terjatuh dari Jet Sky yang ditumpanginya bersama adiknya.

Kejadian ini Saat bermain di kawasan wisata Pantai Carocok Painan, Kamis (28/12/2023).

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Suhendri membenarkan kejadian meninggal salah seoang pengunjung, saat bermain Jet sky di kawasan pantai Carocok Painan.

Diterangkan Suhendri, berdasarkan laporan dari petugas Disparpora Pessel kejadian itu terjadi saat korban MD Elsa Pebrina bermain Jet sky bersama adiknya, dengan didampingi operator Jat Sky.

Saat sedang berputar dengan Jet Sky tersebut diduga tidak melihat ada tali jangkar kapal/tali payang yang berada di lokasi. Karena hal tersebut, korban Elsa bersama adiknya terjatuh dari atas Jet Sky dan terbentur karang.

“Korban Elsa Pebrina meninggal dalam perjalanan ke rumah Sakit Dr. M. Zein Painan. Sementara adik korban mengalami luka – luka, ” terang Suhendri.

Dan, atas kejadian tersebut keluarga korban menerima apa telah menimpa pada salah seorang anggota keluarga nya, namun begitu pada keluarga korban diberikan asuransi. Untuk korban MD sudah dibawah pihak keluarga ke kampung halaman.

Kasubsi PIDM Si Humas Aiptu Doni Santoso mengungkapkan, dari laporan yang diterimanya peristiwa tersebut terjadi sekitar 12.00 WIB.

“Tiba-tiba jetski menabrak tali payang, sehingga mengenai pengemudi jetski Rengga dan juga mengenai dua orang penumpangnya sehingga jatuh ke laut,”ungkap Aiptu Doni Santoso. Lanjutnya, saat kecelakaan terjadi, saat ditolong warga dua korban Rengga dan Hamdi (15) mengalami luka ringan.

Sementara, Rehanna El Zabrina (13) mengalami luka serius dan dinyatakan meninggal dunia. “Rehanna El Zabrina meninggal dunia umur 13 tahun, pelajar alamat Jl. Insy Sutakmi No.252 Desa Karang Suci Arga Makmur Bengkulu Utara,” terangnya.

Laporan: Beng Siswanto
Editor/publisher: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.