Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan Kecam Oknum yang Kampaye Hitam


INDOJATIPOS.COM, Pessel— Sayap Partai Nasdem Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan angkat bicara terkait oknum yang senggol Kader Partai Nasdem yang sudah merusak tata cara berdemokrasi Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan Rega Desfinal, ST menyayangkan dengan cara kampanye hitam dan menfitnah kader Nasdem telah menipu Masyarakat dengan Narasi yang sudah Menjustifikasi.

Kita meminta kepada aparat hukum pihak terkait untuk tegas lurus menindaklanjuti persoalan yang terjadi,dimana perkara ini telah di terima laporan nya oleh Kepolisian Polres Pesisir Selatan Ditambahkan Ketua Garda Pemuda Nasdem Pesisir Selatan siap untuk mengawal proses tersebut,sebagai sayap partai dan Barisan Restorasi,ini sudah merongrong kader Nasdem dan Partai Nasdem.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Sebelumnya Kronologis kejadian berawal dari beredarnya sebuah Foto buku rekening salah seorang anak penerima bantuan PIP yang juga disertakan dengan sticker Lisda Hendrajoni serta salah seorang caleg lainnya dari Caleg Dapil III Partai Nasdem. Foto tersebut beredar disejumlah WAG dengan caption, yang bermacam-macam sehingga memicu polemik di masyarakat.

Bahkan muncul fitnah bahwa Lisda Hendrajoni melakukan kampanye dengan menggunakan program pemerintah. Bersama dengan gambar tersebut juga disertakan dengan kata-kata, “Ada rekening yang bergambar caleg, sedangkan PIP adalah program pemerintah.” Tulisan lainnya yakni, “Semua caleg Nasdem tipu orang-orang yang di kampung-kampung”. “Penipuan rekening PIP bergambar Caleg”. “Ini membuktikan tidak ada yang punya Lisda”.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Lisda Hendrajoni secara tegas membantah, melakukan kampanye dengan cara menempelkan Foto Calegnya di Rekening penerima PIP. Hal ini dapat dibuktikan dengan rekening yang sama dan sudah diperlihatkan ke pihak kepolisian.

“Kami secara tegas membantah, bahwa kami melakukan kampanye seperti yang dituduhkan dan beredar luas di grup-grup WA tersebut. Bahkan tim kami di lapangan sudah menemukan, oknum yang pertama menyebar isu tersebut, dan juga yang memfoto buku rekening tersebut bersama dengan APK kami. Untuk nama-nama terduga sudah kami serahkan ke pihak kepolisian,” tutup Lisda.

Laporan : Beng Siswanto
Editor/publisher: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.