Aksi Cepat Kapolres Kerinci AKBP Mujib Hari Pertama Dinas Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Sebagai bentuk kepedulian, Kepolisian Resort (Polres) Kerinci terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kota Sungai Penuh, Polres Kerinci bersama Satbrimob, Ditpolairud, Samapta Polda Jambi masih mendirikan posko bantuan dan posko pengungsian.

Kali ini, dihari pertama berdinas usai diserah terimakan jabatan Kapolres Kerinci dari AKBP Patria Yudha Rahadian kepada AKBP Muhammad Mujib oleh Kapolda Jambi beberapa waktu lalu, AKBP Muhammad Mujib langsung turun ke lokasi banjir di Kota Sungai penuh.

Kapolres Kerinci AKBP M. Mujib didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol S. Nababan, Kasat Reskrim AKP Very Prasetyawan turun langsung mengunakan perahu karet memantau dan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir.

Baca Juga  Kos Kosan Dirazia, 4 Pasangan Diamankan 2 Positif Narkoba

Dua perahu karet Ditpolairud dan Satbrimob Polda Jambi diturunkan membawa bantuan sembako untuk disalurkan langsung ke Masyarakat.

” Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ujar AKBP Muhammad Mujib sembari menyerahkan bantuan berupa sembako.

Disebutkan Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib, bantuan ini kita salurkan ke masyarakat yang terdampak banjir, yang mana kita melihat langsung rumah-rumah warga yang terendam banjir dan hamparan sawah turut terendam banjir.

” Kita berikan bantuan beras, indomie dan minyak sayur, ” lanjutnya.

Kapolres menambahkan, nantinya masyarakat yang terdampak akan diberikan bantuan secara merata. Namun akan didata terlebih dahulu oleh Bhabinkamtibmas.

” Untuk hari ini, Polres Kerinci memberikan bantuan di dua desa yang ada di kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, yaitu di Desa Tanjung Bungo sebanyak 50 KK dan koto Tengah sebanyak 15 KK,,” sambungnya.

Baca Juga  690 Ribu Uang Perpisahan MTSN 1 Kerinci Dikeluhkan, Walimurid: Dimana Cari Uang, Kami Buruh Tani

Dari pantauan awak Media di lokasi, tampak didua desa tersebut paling terdampak banjir. Bahkan air sudah mencapai pinggang orang dewasa. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.