Jembatan Tanjung Jaya Ambruk, Armadi Anggota DPRD: Jembatan Ini Harus Dibangun


INDOJATIPOS.COM, Pessel— Jembatan Tanjung Jaya yang terletak di Nagari Simpang Lama Kampung Pandakian Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan ambruk diterjang derasnya air sungai.

Ambruknya jembatan ketika waktu hujan lebat mengguyur daerah inderapura itu pada Kami (11/1/2024). Akibat kendaraan roda empat tidak bisa dilewati membawa hasil pertanian warga.

Ambruknya jembatan tersebut langsung direspon oleh Armadi SE anggota DPRD Pesisir Selatan, Armadi langsung meninjau kondisi jembatan tersebut.

Armadi SE, Anggota DPRD dari Fraksi PPP mengatakan, ia telah beberapa kali mendapat laporan dari Masyarakat Tanjung jaya mengusul pembangunan jembatan dan sudah pernah diusulkan kepada Nagari setempat, namun belum dapat tanggapan.

“Jmbatan ini harus kita bangun kembali, karena jembatan ini jalan satu satu nya untuk lalu lintas masyarakat keluar masuk, dan untuk sementara kita perbaiki untuk lewat saja dulu. Pengerjaan jembatan kita usulkan di APBD Pessel, karena anggarannya sangat besar,” ujar Armadi.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Sambari Armadi juga akan memperjuangkan anggaran di DPRD atau di Anggaran Perubahan.

Laporan: Beng Siswanto
Editor/publisher: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.