Bakri Bakar Caleg DPRD Provinsi Tinjau Jembatan Tanjung Jaya yang Ambruk


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Caleg DPRD Propinsi Bakri Bakar meninjau langsung kelapangan melihat kondisi jembatan Tanjung jaya yang Ambruk di terjang banjir yang deras, (11/01/2024) sekira pukul 22:00 wib.

Jembatan Tanjung jaya tersebut terletak di nagari simpang lama kampung Pandakian kecamatan pancung soal, jembatan ini di bangun dari tahun 2012.

Bakri Bakar saat ditemui dilapangan mengatakan, bahwa jembatan ini akan di bangun nanti anggaran dari dinas yang terkait, karena jembatan ini sangat butuh bagi masyarakat untuk akses membawa hasil petani yang keluar dari Tanjung jaya.

“Ambruknya jembatan ini tidak ada lagi jalan alternatif laain, kecuali jalan ini satu satu nya untuk keluar akses keluar masuk membawa hasil pertanian,” ujar Bakri Bakar anggota DPRD Provinsi Jambo dari fraksi Nasdem.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

“Jembatan ini sudah sering di tinjau oleh dinas terkait tapi tidak ada jawaban sampai sekarang, apa lagi dari pihak nagari setempat. Maka dari itu kita akan mendorong dinas terkait untuk segera membangunnya,” tandasnya.(beng)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.