Anggota Basarnas Kerinci yang Hanyut Ternyata Atlet Biliar, Ini Update Perkembangan Pencariannya


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Memasuki hari ke dua pencarian anggota Basarnas Kerinci M Agus Farurrazi dan hari ke ketiga pencarian Edi Suparman warga Pesisir Bukit Kota Sungaipenuh belum membuahkan hasil, Senin (15/1/2023) dari pukul 09.00 WIB – 17.30 WIB.

Pencarian dilakukan oleh beberapa tim, tim gabungan terdiri dari Kepala Basarnas Jambi, Basarnas Muaro Bungo, Kapolsek Batang Merangin IPTI Julisman, Camat, Kanit Binmas, Babinsa, perangkat Desa Muara Emat, Birun serta Masyarakat setempat.

Kapolsek Batang Merangin IPTU Julisman mengatakan, hingga pukul 17.30 WIB pencarian kedua yang hanyut itu belum ditemukan.
“Sejak pagi hingga sore pencarian dilakukan menyisir Sungai Batang Merangin Desa Muaro Imat dan Desa Birun Kabupaten Merangin belum ditemukan, pencarian dilanjut besok mengingat cuaca dan air Sungai sangat deras,” ujar Kapolsek.

Baca Juga  Tudingan Tak Mendasar, Boy Edwar Ajak Politik Santun di Pilkada Kerinci 2024

Untuk tim pencarian dibagi menjadi beberapa tim ada yang menyisir ke dalam hutan penetai dan ada yang menyisir Sungai.

“Untuk saat ini yang baru di berangkatkan kehutan Penetai berjumlah 3 orang untuk bergabung dengen tim yang lebih dahulu di berangkatkan hingga berjumlah 10 orang. Tim yang lainnya menyisir di sepanjang sungai mulai dari persimpangan sungai Penetai sampai ke aliran sungai Desa Birun Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin,” jelasnya.

Menurut keterangan yang diperoleh dari keluarga M Agus Farurrazi, Arshaka menyampaikan kepada indojatipos.com, M Agus Farurrazi adalah seorang atlet Bilyar Kota Sungai Penuh asal Medan, M Agus telah memiliki istri yang kondisi istri kondisi hamil tua anak pertama. “Mudah-mudahan Sahabat kami cepat ketemu,” ucapnya.(rco)

Baca Juga  690 Ribu Uang Perpisahan MTSN 1 Kerinci Dikeluhkan, Walimurid: Dimana Cari Uang, Kami Buruh Tani
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.