Kapolres Kerinci AKBP M Mujib Sambangi Kampus IAIN, Ini yang Dibahas


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib,S.H.,S.I.K, sambangi kampus IAIN Kerinci, Selasa (16/1/2024).

Silaturahmi Kapolres Kerinci itu disambut oleh Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag, pertemuan di Ruangan Rektor IAIN Kerinci.

Hadir dalam kegiatan, Kasat Intelkam Polres Kerinci IPTU Fajar Nugraha, Kasi Propam Polres Kerinci IPTU Sugiarto, S.Pd, M.H, Kanit Politik Sat Intelkam Polres Kerinci AIPTU Hariyanto, Para Wakil Rektor IAIN Kerinci, Para Dekan IAIN Kerinci, Para Dosen IAIN Kerinci.

Rektor IAIN Kerinci Prof. Dr. H. Asa’ari, M.Ag mengutarakan, terima kasih kepada Bapak Kapolres Kerinci atas kunjungan di Kampus IAIN, Dengan adanya Silahturahmi kali ini, semoga ke depan sinergitas antara Polres Kerinci dan IAIN Kerinci dapat berjalan dengan baik.

“Saya sangat mendukung program-program Polri khususnya Kapolres Kerinci dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama pada pemilu serentak 2024,” ujar Rektor IAIN.

Asa’ari juga mengatakan, Ada beberapa Program Kemahasiswaan yang bisa diisi oleh Polres Kerinci dalam rangka memberikan edukasi kepada mahasiswa khususnya terkait dengan hukum.

“IAIN sudah memilki progam studi baru untuk S1, yaitu Hukum Tata Negara dan diharapkan personil Polres Kerinci mau kuliah dengan Program Studi tersebut,” ucapnya.

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib,S.H.,S.I.K mengatakan, bahwa Polres Kerinci mengajak jajaran IAIN Kerinci kerjasama untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Kerinci terutama dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024.

“Kampus IAIN bisa memberikan edukasi juga kepada Mahasiswa untuk selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya serta bisa beretika dalam berkendaraan,” jelasnya Kapolres.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.