Posko Bencana Polsek Danau Kerinci Gotongroyong Bersihkan Pohon Tumbang


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Petugas Posko Bencana Banjir dan Longsor Kecamatan Danau Kerinci melakukan gotongroyong bersama, untuk membersihkan pohon tumbang menutupi jalan lingkar Danau Kerinci, Selasa (16/1/2024).

Ikut Gotong Royong, Kapolsek Danau Kerinci AKP Edimardi Siswoyo SE MM, anggota Polsek dan Danramil, Masyarakat Desa Tanjung Batu kecamatan keliling danau.

“Ya, tadi goro bersama dengan masyarakat setempat Menebang pohon-pohon yang sudah tua di pinggir jalan, sebab dikhawatirkan dapat membahayakan masyarakat dan pengguna jalan dan telah terjadi keretakan tanah sehingga di khawatirkan akan tumbang dan menimpa rumah warga,” ujar Kapolsek.

Setelah Menebang pohon-pohon yang sudah tua di pinggir jalan, untuk menghindari dikhawatirkan dapat membahayakan masyarakat dan pengguna jalan. Dan Melakukan pengaturan lalu lintas buka tutup dan untuk sekarang akses sudah kembali normal.

Baca Juga  Galian C Bencana Bagi Warga, APH Diminta Periksa Pihak Dinas LH Kerinci & Pemilik Galian C

“Tadi dibantu Alat berat (Excavator) milik dinas PUPR kab.kerinci. Kegiatan telah selesai dan lalu lintas kendaraan dapat berjalan normal kembali dan Situasi terdapat aman dan kondusif,” tandasnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.