Sinergi Polisi dan Kejaksaan Jaga Kamtibmas di Kerinci-Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib,S.H,.S.I.K, melakukan kunjungan kerjanya ke kantor Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Rabu (17/1/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres Kerinci dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan pimpinan Kejari Sungai Penuh bersama jajaran.

Kunjungan Kapolres Kerinci didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasatresnarkoba, dan Kasubsi PIDM, Sihumas Res.Kerinci Mendapat sambutan hangat oleh Kepala Kejari Sungai Penuh Antonius Despinola,S.H M.H.

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib,S.H,.S.I.K, mengatakan kunjungannya bersilaturahmi ini koordinasi untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Kerinci dan Kejari Sungai Penuh lebih erat.

“Saya sebagai Kapolres Kerinci yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi, serta memohon dukungan guna menciptakan situasi Kamtibmas Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi

Sementara itu, Kepala Sungai Penuh Antonius Despinola,S.H M.H, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Kerinci dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kejari.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.