Breaking News: Penambang Emas di TNKS yang Hanyut Ditemukan


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Edi Suparman Lubis (35) warga Koto Dua Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, Jambi yang hanyut mendulang emas di kawasan TNKS Sungai Penetai ditemukan oleh warga dan pihak keluarga korban.

Kapolsek Batang Merangin IPTU Julisman membanarkanya penemuan Edi Suparman Lubis itu.

“Korban ditemukan oleh masyarakat muara hemat dan keluarga korban di hutan dalam sungai penetai dalam keadaan meningal dunia,” kata Kapolsek.

Dikatakan kapolsek, Untuk melakukan evakuasi jarak tempuh yang di lewati memakan waktu -+ 6 jam perjalanan dengan Medan jalan yang terjal, mendaki dan nurun Mengingat saat ini musim hujan sehingga jalan turun dari hutan tersebut licin sehingga memakan waktu lebih lama.

Baca Juga  MTsN 1 Kerinci Sebut Uang Perpisahan Hasil Musyawarah Komite

“Saat ini perwakilan dari pihak keluarga dan warga setempat akan berangkat kelokasi penemuan mayat dan akan membawa korban melewati jalan darat. – Diperkirakan perjalan menuju lokasi penemuan mayat menempuh perjalanan sekitar 5-6 jam perjalanan,” ujarnya.

Sedangkan perjalanan saat membawa mayat keluar melewati jalan di hutan membutuhkan perjalanan diperkirakan 10-12 jam perjalanan mengingat saat ini musim penghujan sehingga jalan licin.

“Diperkirakan korban akan sampai dirumah duka di Desa Serpih Desa Muaro Imat sekitar besok sore hari Jum’at, 19 Januari 2024,” katanya.

Untuk korban hanyut dari pihak Basarnas saat ini masih di lakukan pencarian.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.