IMK Riau Salurkan 1000 Porsi Makanan Siap Saji untuk Korban Banjir


INDOJATIPOS.COM — Tiga pekan Bencana banjir masih melanda beberapa wilayah di kabupaten kerinci dan kota Sungaipenuh, sehingga membuat masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Ikatan Mahasiswa Kerinci Riau (IMK) Riau dan relawan ibuk-ibuk salimah Kumun, terpanggil saling membantu terhadap korban banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, tepatnya di Kecamatan Tanah Kampung, Kamis (18/1/2024).

Bantuan diserahkan langsung rumah ke rumah oleh anggota Ikatan Mahasiswa Kerinci Riau didampingi langsung oleh sekretaris HKK Kota Pekanbaru Kariza Awal Mahendra disaksikan oleh pemerintahan Kecamatan dan desa setempat.

Ketua Umum IMK Riau Muhammad Fauzan mengatakan, bahwa Bantuan ini berbentuk 1000 porsi makanan siap saji dan pakaian terbaik layak pakai yang dikumpulkan dari aksi galang dana, sumbangan dari ketua BMKJ dan salah satu masyarakat kerinci.

Baca Juga  BRI Sungai Penuh Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Bantuan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dasar dan meringankan beban para korban banjir,” ucap Fauzan.

Fauzan juga mengajak, selain Kegiatan pemberian bantuan ini juga sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Kami dari IMK Riau berharap kepada pemerintah kabupaten kerinci dan kota sungai penuh, agar bisa melakukan pertemuan dialog secara intens untuk memabahas terkait dengan solusi banjir yang terjadi saat ini,”pintanya.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.