Elviana Calon DPD RI Dapat Kritikan dari Aktivis Kerinci-Sungaipenuh, Ikshan: Jangan Datang Hanya Mencari Suara


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Kritik terhadap Elviana, Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Jambi, datang dari seorang aktivis terkemuka di Kerinci dan Sungai Penuh, Ihsan Daratoni, M.Pdi.

Menurutnya, Elviana yang telah menjabat selama ini, terkesan kurang fokus dan aktif dalam menanggapi permasalahan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Ihsan Daratoni, yang dikenal sebagai sosok yang vokal dan kritis terhadap kinerja para pejabat, menyoroti kurangnya kehadiran Elviana di daerah tersebut. Meskipun telah menjabat, Ihsan menilai bahwa Elviana baru terlihat aktif turun ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ketika mencalonkan diri kembali.

“Saat ini mencalon, sibuk turun. Programnya kami nilai tidak ada untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, kalau pun ada tidak menyentuh masyarakat,” ujar Ihsan Daratoni.

Pendapat Ihsan tidak hanya mencakup kritik terhadap kurangnya kehadiran Elviana, tetapi juga meragukan dampak positif program-program yang diusungnya.

Ihsan menyatakan bahwa program-program yang dijalankan oleh Elviana tidak memberikan manfaat yang signifikan untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Ihsan Daratoni turut memberikan peringatan tegas dengan kalimat, “Jangan datang ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh hanya untuk mencari suara.” Komentar ini mencerminkan ketidakpuasan atas kontribusi Elviana selama menjabat dan menekankan harapannya untuk mendapatkan perwakilan yang lebih aktif dan peduli terhadap pembangunan lokal.

Kritik ini menggambarkan tuntutan masyarakat untuk mendapatkan perwakilan yang lebih aktif dan berkomitmen terhadap pembangunan daerah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.