Sambut Kedatangan JK, Kapolres Kerinci Bersama Dandim Tinjau Banjir


INDOJATIPOS, KERINCI – Wakil Presiden RI 2004-2009 dan 2014-2019, Muhammad Jusuf Kalla hari ini berkunjung ke Desa Koto Petai, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, Selasa (23/1/2024.

Kedatangan Jusuf Kalla untuk mengunjungi warga korban terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujin S.I.K, S.H. bersama Pj. Bupati Kerinci dan Dandim 0417-Kerinci Letkol Inf Andy Irawan ikut menghadiri penjemputan dan menyambut kedatangan Jusuf Kalla, di Bandara Depati Parbo.

Selanjutnya Kapolres Kerinci beserta rombongan Jusuf Kalla dan Staf bersama sama mengunjungi warga korban yang terdampak banjir.

Kedatangan Wapres JK mendapat mengamanan dari Polres Kerinci.

Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Sampe Nababan menuturkan bahwa, pengamanan yang di laksanakan oleh personil Polres Kerinci merupakan pengamanan jalur saja, perihal kontijensi tingakat kerawanan lainya tetap di pegang personil dari kesatuan TNI.

Baca Juga  Galian C Bencana Bagi Warga, APH Diminta Periksa Pihak Dinas LH Kerinci & Pemilik Galian C

” Sesuai protokoler kepresidenan, pengawalan dan pengaman yang di berikan bersifat VVIP, sehubungan dengan jabatan yang pernah di emban sebagai Wakil Presiden RI ke 10 dan ke 12, ” tutur Kompol Sampe Nababan.

Kegiatan pengamanan di awali dengan apel pengecekan kehadiran dan kelengkapan personil serta di lakukan penjelasan teknis pengamanan oleh Kabag Ops selaku pengendali pengamanan kepada personil. ” Harapanya melalui rangkaian kegiatan awal ini proses pengamanan dapat berjalan kondusif, ” beber Kompol Sampe Nababan.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.