Apel Pengamanan Pemilu, Kapolres Kerinci Cek Penunjang Personil


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Kerinci, mempersiapkan kesiapan personil yang akan melakukan pengamanan Pemilu 2024.

Salah satu langkah yang diambil adalah dilaksanakannya pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana (satpras) penunjang personil polisi dalam pengamanan saat pemungutan suara di TPS pada Pemilu 2024.

Kegiatan diawali dengan apel yang dihadiri seluruh anggota Polres Kerinci dan dipimpin langsung Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.I.K, S.H.

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.I.K, S.H. mengungkapkan bahwa apel pengecekan perlengkapan dan kesiapsiagaan personel Polres Kerinci digelar dalam rangka memperkuat kesiapan Pengamanan Pemilu 2024.

“Kita cek mulai dari kesehatan personil dan perlengkapan perorangan yang akan digunakan dalam Pengamanan Pemilu 2024” ujar Kapolres. Kamis (25/1/2024).

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi

“Secara keseluruhan, kita telah siap dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 baik perlengkapan dan kendaraan untuk operasional,” pungkasnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.