Adirozal Berkunjung ke Tebo: Nailil Husna Serukan Solidaritas Emak-Emak


INDOJATIPOS.COM, TEBO – Suasana hangat penuh keakraban menyambut kedatangan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PAN Dapil Jambi, Dr. H. Adirozal, M.Si, nomor urut 2 di Kabupaten Tebo, Senin (06/02/24). Kali ini, Bupati Kerinci dua periode ini tak sendirian.

Ia bersama istri tercinta, Dra. Hj. Nailil Husna, M.Pd, yang juga dikenal sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci periode 2014-2024. Suasana yang awalnya terasa biasa, tiba-tiba hening seketika.

Kehebohan terjadi begitu keduanya memasuki ruangan, dan sorot mata emak-emak penuh dengan harapan yang berkobar-kobar. Setiap langkah Adirozal dan Nailil Husna seperti menandai babak baru dalam perjalanan kancah politik di Kabupaten Tebo. Suara emak-emak merembes ke setiap sudut ruangan, memenuhi setiap ruang hingga ke sudut-sudut tergelap.

Mereka tak hanya pendengar, melainkan pemberi suara yang memiliki kekuatan mengubah takdir. Dengan penuh semangat, emak-emak yang datang dari berbagai daerah di Tebo ini menyuarakan harapan dan aspirasi.

Pembangunan, kesejahteraan perempuan, serta dukungan terhadap UMKM menjadi sorotan utama yang diutarakan dengan lugas. Emak-emak Tebo yang hadir dalam pertemuan tersebut dengan tegas menyatakan dukungan penuh terhadap Adirozal.

Baca Juga  Hutang Makan Minum Pemkab Kerinci Capai Rp 1 Milyar, Randu: Silakan Dibayar

Mereka yakin bahwa pengalaman dan dedikasi mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Tebo.

“Saya yakin, pak Adirozal adalah pilihan yang tepat. Kiprahnya yang luas dan komitmennya terhadap pembangunan dan kesejahteraan membuat kami yakin bahwa Tebo akan semakin maju jika Adirozal duduk di kursi DPR RI,” ujar salah satu emak-emak. Adirozal pun tidak tinggal diam.

Dengan penuh antusias, dia menyampaikan komitmennya untuk mendengarkan dan mewujudkan harapan emak-emak Tebo.

“Saya di sini untuk merangkul semua, terutama emak-emak Tebo. Emak-emak adalah tulang punggung masyarakat dan aspirasi kalian sangat berarti bagi saya. Bersama-sama, kita akan membangun Tebo melalui Senayan,” kata Adirozal, sambil memberikan senyuman kepada para hadirin.

Pada momen ini, Adirozal membuktikan bahwa politik bisa lebih dekat dengan masyarakat, dan aspirasi emak-emak pun memiliki bobot penting dalam perjalanan menuju perubahan yang positif.

“Saya hadir di Tebo untuk mendengarkan aspirasi dan harapan emak-emak Tebo. Bersama dengan istri tercinta, kami ingin merangkul seluruh elemen masyarakat, terutama emak-emak,” ungkap Adirozal.

Adirozal, dengan penuh karisma, menatap mata setiap emak-emak dengan tekad yang kuat. “Tebo adalah rumah kita bersama. Bersama, kita akan membangunnya menjadi tempat yang lebih baik. Setiap suara di sini adalah bekal kami untuk membawa perubahan positif,” serunya, sambil mendapat sambutan hangat dari para emak-emak.

Baca Juga  C Plano Bertipe-x, Dugaan Kecurangan Pileg di Gunung Raya Terkuak

Dalam suasana penuh semangat itu, Nailil Husna tidak hanya memberikan dukungan tulus untuk suaminya, Adirozal, namun juga membangun momentum kebersamaan yang lebih besar. Dengan tegas, Nailil Husna menyampaikan pesan kebersamaan kepada seluruh emak-emak Tebo.

“Emak-emak yang saya cintai, saat ini kita berdiri bersama di titik sejarah yang akan mengukir perubahan. Suami saya, Adirozal, hadir untuk menjadi perwakilan suara dan keinginan kita semua. Dukungan kita adalah kuncinya, dan saatnya kita bersatu untuk menciptakan perubahan nyata di Tebo,” tegas Nailil Husna, suaranya menggema di antara sorak sorai emak-emak.

Dalam statementnya yang penuh inspirasi, Nailil Husna menjelaskan pentingnya emak-emak bersatu padu. “Kita adalah kekuatan sejati, dan kekuatan ini hanya akan terasa bila kita bersatu. Solidaritas kita akan menentukan arah perubahan.

Mari kita bahu-membahu, karena kita adalah bagian dari perubahan yang kita impikan,” sambungnya, sambil menatap setiap emak-emak dengan penuh harap.

Baca Juga  Dua Gadis Cantik Asal Koto Majidin Mudik Dilapor Hilang

Ibu berjiwa besar ini juga mengajak semua emak-emak untuk aktif berpartisipasi dalam setiap tahapan kampanye.

“Mari sampaikan aspirasi kita dengan jelas, karena suara kita memiliki kekuatan untuk membentuk masa depan. Jika emak-emaknya kuat, maka Tebo juga akan kuat,” serunya, disambut dengan tepuk tangan meriah. “Emak-emak Tebo, saatnya bersatu, beraksi, dan menjadi penentu perubahan!” ucapnya menambahkan.

Dengan statement penuh semangat dari Nailil Husna, semakin jelas bahwa perubahan yang diinginkan Adirozal bukanlah semata-mata tugas satu orang, melainkan sebuah perjuangan bersama yang melibatkan seluruh emak-emak sebagai pilar utama kekuatan. Dengan semangat dan dukungan penuh dari emak-emak Tebo, Adirozal siap menjalani pertarungan politik menuju kursi DPR RI. (red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.