Dapat Dukungan dari Inderapura, Doni Lukman Optimis Menuju Senayan


INDOJATIPOS.COM, Pessel— Setelah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat, kali ini Kapten (purn) Doni Lukman dapat dukungan Dukungan dari Pemangku adat dan Ninik Mamak di Inderapura Kecamatan Pancung Soal dan Air Pura.

Caleg DPR RI dari partai Demokrat optimis dapat Mendulang suara dari Masyarakat dua kecamatan tersebut.

Doni Lukman yang Merupakan salah seorang pensiunan muda dari Satuan TNI pernah bertugas di Kodim 03/11 kabupaten pesisir selatan.

Respon yang di berikan oleh Ninik Mamak Kecamatan Pancung soal dan air pura Doni Lukman tersebut menambah keyakinan dan membawa program-program untuk dua kecamatan tersebut.

Khairul Saleh Tokoh masyarakat Inderapura mengutarakan, bahwa Tak hanya sekadar ajakan, tapi sebuah seruan yang membara dari hati Khairul Saleh.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Dia percaya bahwa Doni Lukman di panggung politik nasional akan menghadirkan sinar harapan baru bagi Sumatara Barat khususnya Pesisir Selatan.

“Dalam suara saya, terdapat suara ribuan hati yang haus akan perubahan. Pak Doni Lukman bukan sekadar pilihan, tapi harapan kita semua. Bersama, kita bisa mengubah nasib Sumbar!” serunya.

Sebagai tokoh yang juga Ketua KAN yang mengakar kuat, Khairul Saleh meyakini kehadiran Doni Lukman di Senayan juga akan membawa angin segar bagi Sumbar. Menurutnya, sosok Doni Lukman akan menjadi suara yang terdengar di tengah gemuruh politik, menjembatani kepentingan rakyat dan kebijakan di tingkat nasional.

“Dukungan ini adalah momentum bagi Pessel untuk bersatu, menggenggam erat peluang, dan menorehkan catatan baru dalam sejarah politik kita. Mari bersama, kita cetak sejarah!” seru Khairul Saleh, membangkitkan semangat juang warga Pessel, Sumbar untuk mengubah nasib daerahnya.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Laporan: Beng Siswanto
Editor/publisher: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.