Tak Ada Ruang untuk Keraguan, Sekali Layar Terkembang, Pantang Surut Mundur Kebelakang


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi nomor urut 2, Dr. H. Adirozal, M.Si, dengan tegas menyatakan keseriusannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari mendatang, hal itu diutarakan melalui sang Istri Hj. Nailil Husna, M.Pd.

“Pak Adirozal adalah seorang yang sangat serius dalam niatnya untuk maju sebagai anggota DPR RI. Prinsip kami, sekali layar terkembang, pantang surut mundur kebelakang,” ujarnya, Jumat (09/02/24).

Dia menerangkan, kunjungan dari kabupaten ke kabupaten dalam wilayah Provinsi Jambi untuk bersilahturahim dan melihat secara langsung permasalahan yang ada di lapangan serta yang dirasakan oleh masyarakat merupakan salah satu ikhtiar dan bentuk keseriusan dalam pencalonan suaminya.

Baca Juga  Sekda Zainal Efendi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

“Itu adalah upaya kami untuk memahami secara mendalam tantangan dan kesulitan yang dihadapi oleh warga Jambi, dan itu adalah komitmen kami,” tegas Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci periode 2014-2024, suaranya penuh dengan keberanian dan tekad yang bulat.

Dengan sikap yang tegas, Nailil Husna menegaskan bahwa mereka hadir untuk berjuang dengan segenap hati dan tidak akan mengambil langkah mundur dari segala tantangan.

“Jangan dihiraukan isu-isu yang menyudutkan, tetap fokus, jaga kekompakan, Inshaa Allah kemenangan akan segera datang,”ucapnya dengan keyakinan yang kuat dan komitmen yang tak tergoyahkan.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.