Pelaku Curanmor Babak Belur Diamuk Warga, 1 Berhasil Kabur


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Diduga melakukan pencurian dipagi hari, JH (50) warga Desa Sungai Deras, Kecamatan Air Timur, Kerinci naas. JH babak belur dihajar warga, karena kedapatan mencuri sepeda motor dan temanya berhasil kabur.

JH melakukan pencurian sepeda motor warga Dusun Talang Angin Desa Tamiai pada pukul 10.00 wib Senin (12/2/2024). Aksi JH ketahuan warga lalu dikepung dan dihajar warga.

JH tidak sendirian, aksi pencuriannya bersama teman bernama D (53) warga Sungai Deras berhasil kabur dengan membawa sepeda motor curian supra X125.

Kapolsek Batang Merangin IPTU Julisman dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya seorang warga tertangkap tangan yang diduga melakukan pencurian sepeda motor di Dusun Talang Angin, Desa Tamiai.

Baca Juga  Breaking News: Kabag UKPBJ Pemkot Sungaipenuh Ditetapkan Tersangka Korupsi

“Pada saat pencurian motor tersebut di ketahui oleh warga setempat, satu orang dapat di amankan oleh warga dan kena amukan masa dan satu orang nya lagi dapat melarikan diri dengan membawa kabur motor curian tersebut,” ujar Kapolsek Batang Merangin.

Setelah mendapat informasi tersebut, Kapolsek dengan Personil Polsek batang merangin menuju lokasi untuk melakukan pengamanan terhadap tersangka dari amukan masa.

“1 diduga pelaku dibawa ke Polsek batang Merangin untuk di minta keterangan. Untuk pelaku mengalami bibir berdarah muka lebam-lebam akibat amukan masa. Anggota opsnal Reskrim juga sudah di polsek,” jelasnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.