Aneh, Seragam Baru Linmas TPS di Kota Sungaipenuh Berlogo Kabupaten


FOTO: Tampak Petugas Linmas Menjaga TPS 03 Desa Sumur Anyir, Berseragam Logo Kabupaten

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Pencoblosan di seluruh TPS di Kota Sungaipenuh berjalan aman dan lancar. Tetapi ada yang menarik, seragam
Personel Perlindungan Masyarakat (Linmas) disetiap TPS di Kota Sungaipenuh berseragam baru, sayangnya seragam itu berlogo Kabupaten, bulan Kota.

“Kitakan Kota Sungaipenuh, bukan kabupaten. Kok pakaian seragam Linmas logo seperti itu?,” kata R Wandi kepada indojatipos.com, Rabu (14/2/2024).

“Jangan-jangan ada sabotase oknum petugas linmas kabupaten bertugas mengamankan TPS di kota,” sindir salah satu warga usai menyoblos di TPS SMP Negeri 8 Sungaipenuh.

Pantauan dilapangan, seperti di TPS 3 Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal dan 3 TPS di SMPN 8 Desa Gedang, petugas linmas telihat mengenakan seragam linmas berwana abu-abu, samping lengan kanan terlihat logo Kabupaten.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Seluruh seragam linmas pengamanan TPS se-kota sungaipenuh seragam logo kabupaten, bisa jadi salah cetak,” kata salah seorang pengawas pemilu di Kota Sungaipenuh.

Sementara pihak Kasat Polpp Kota Sungaipenuh Zamroni dikonfirmasi terkait pengadaan seragam Linmas yang bertugas di TPS berlogo kabupaten belum memberikan tanggapan.(rco)

Cek Momen Video Petugas Linmas Berseragam Logo Kabupaten di Instagram indojatipos_official.

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.