PKS Borong 3 Kursi, Fery Ariasandi Pimpin Perolehan Suara Caleg DPRD Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Perolehan suara Caleg DPRD Dapil 1 Kota Sungaipenuh menjadi bahan perbincangan publik di kota Sungaipenuh. Bagaimana tidak, perolehan suara untuk Caleg PKS maraih suara fantastis.

Hal ini diperoleh dari Hasil rekapan tim PKS dan timses Caleg Fery Ariasandi berdasarkan Hasil Teli 100 TPS dari 113 TPS di tiga kecamatan Sungaipenuh, Sungai Bungkal dan Pondok Tinggi.

“Hasil rekap sementara, perolehan suara Fery Ariasandi berjumlah sekitar 1600 didapil 1 dengan jumlah suara keseluruhan 4 Ribu lebih,” ucap Reki Handayani timses Caleg Fery Ariasandi Nomor Urut 8 PKS.

Ketua PKS Sungaipenuh Ferry Satria juga mengukapkan, raihan suara caleg PKS Kota Sungaipenuh Pemilu 2024 meningkap dari pemilu sebelumnya.

Baca Juga  BRI Sungai Penuh Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Allhamdulilah, kita Optimis PKS Sungaipenuh meraih tiga Kursi menuju DPRD Kota Sungaipenuh,”ujar Ferry Satria ketika dihubungi indojatipos.com.

Siapa Caleg yang bakal duduk di dapil 1 dan Dapil 2 Pesisir Bukit, Koto Baru dan Kecamatan Hamparan Rawang itu? Dengan sumbringah Ferry mengukapkan ketiga itu adalah Kader terbaru PKS Kota Sungaipenuh termasuk Fery Ariasandi sosok pengusaha property Kota Sungaipenuh itu yang begitu ramah, muda dan bermasyarakat.

“Iya, ketiganya adalah Kader Terbaru PKS Kota Sungaipenuh,” tutur Ferry. Untuk hasil ini adalah sementara, menunggu hasil pleno PPK masing-masing kecamatan dan KPU.

Sementara itu, hasil quik count Nakama research, Caleg PKS Dapil 1 Fery Ariasandi memperoleh hasil suara sementara 4,72 persen dari total perolehan suara dapil 1, sedangkan data sementara diperoleh PKS meraih 14 persen dapil 1.(rco)

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.