Menuju Dua Kursi, Lisda Hendrajoni Dipastikan Melenggang ke Senayan dari Dapil Sumbar 1


INDOJATIPOS.COM, Pessel— Partai Nasdem sudah pastikan satu kursi di daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Barat 1 di Pemilu 2024. Satu kursi itu diperkirakan akan diduduki, Lisda Hendrajoni Anggota DPR RI periode 2019-2024 asal Pessel.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Pessel, Rega Desfinal menyatakan, hasil kemenangan ini merupakan adalah bukti kepercayaan masyarakat pada Nasdem. Ia mengatakan, dengan hasil ini satu kursi dari Partai Nasdem untuk Dapil Sumbar 1 sudah dipastikan. “Alhamdulillah saat ini, yang tertinggi sementara masih Bu Lisda Hendrajoni,” terangnya.

Real count KPU Minggu 18 Februari 2024 pukul 12.43 WIB, suara tertinggi masih bertengger Lisda Hendrajoni dengan 33.936 suara dari 50. 58 persen jumlah TPS.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Sementara suara tertinggi urut dua ada nama Ir. M. Shadiq Pasadigoe dengan 21. 546 suara, dan nomor urut tiga ada nama Irwan Afriadi dengan 19.960 suara.

Rega Desfinal mengaku, sangat berterima kasih pada masyarakat Dapil Sumbar 1 yang telah menitipkan amanah pada kader Nasdem. Karena saat ini, menurutnya, dengan kondisi 50. 58 persen jumlah TPS yang masuk, Nasdem diperkirakan akan mendapat dua kursi.

“Mudah-mudahan dapat dua kursi, karena melihat kondisi suara ada kemungkinan dua kursi. Dari hasil ini, kami Garda Muda Nasdem sa sangat berterima kasih kepada masyarakat Sumbar 1, khususnya Pessel,” ujarnya,(Abeng)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.