Mendapat Penanganan Maksimal Usai Kecelakaan, Ibu Bayi Ini Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati


INDOJATIPOS.COM, Pessel – Seorang bayi bernama Hanifa Kania Alzezi terlibat kecelakaan di jalan raya lintas Padang-Bengkulu tepatnya di Persimpangan Pasar Kumbung, Nagari Pondok Parian, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat pada Minggu, 18 Februari 2024.

Berdasarkan Informasi yang didapat dari Kasubsi PID Humas Polres Pesisir Selatan, Aiptu. Doni Santoso diketahui, bahwa, kecelakaan itu melibatkan dua unit sepeda motor.

“Akibat kejadian kedua pengendara mengalami luka lecet, sementara salah seorang penumpang sepeda motor yakni bayi Hanifa Kania Alzezi mengalami benturan di kepala dan harus mendapat penanganan medis,” kata Doni di Painan, Senin, 19 Februari 2024.

Yesi Gusmaita yang merupakan ibu dari bayi Hanifa Kania Alzezi, menyebut, akibat kejadian itu anaknya langsung larikan ke Puskemas Tanjung Beringin, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Dr M Zein Painan.

“Karena kondisi Hanifa yang kritis, ia pun kembali dirujuk ke RS Yos Sudarso Padang, dan alhamdulillah saat ini sudah ditangani dengan maksimal,” ungkapnya.

Secara pribadi dan keluarga besar dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar karena telah berupaya memastikan putrinya mendapat penanganan berkelanjutan.

“Keluarga kami sempat berkomunikasi dengan beliau, dan kami bersyukur penanganan terhadap anak kami dilakukan dengan baik, tidak hanya di puskesmas, namun juga di RSUD Dr M Zein Painan, dan termasuk Dinas Kesehatan Pesisir Selatan pun ikut membantu,” ucapnya.

Kasubsi PID Humas Polres Pesisir Selatan, Aiptu. Doni Santoso, menambahkan, surat keterangan kecelakaan atau berita acara kecelakaan telah diproses oleh Polsek Lunang dan menunggu pengambilan oleh keluarga.

Sesuai arahan dari kapolres, maka ia berpesan agar pengendara selalu mengedepankan keamanan berkendara guna meminimalkan kecelakaan lalu lintas.(beng)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.