PJKIP Pessel Dukung Pembentukan KI se-Kabupaten/kota


INDOJATIPOS.COM, Pessel- Ketua Persatuan Jurnalis Keterbukan Informasi Publik ( PJKIP) Pesisir Selatan Mario Rosy mendorong dibentuk nya Komisi Informasi ( KI). Dalam mendukung optimalisasi kegiatan KI Sumatera Barat.

“Alhamdullilah jika benar terealisasi dan benar – benar terbentuk KI di Kabupaten Pesisir Selatan, sinyal positif dalam mendukung keterbukaan informasi publik , ” tegas Mario.

Ia mengatakan, keberadaan KI di kabupaten/ kota, khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan juga memberikan warna baru dalam mendukung keterbukaan informasi publik.

Hal tersebut senadah disampaikan
Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat, Donny Yoesgiantoro, mendorong Komisi Informasi (KI) Sumbar membentuk Komisi Informasi Kabupaten Kota di Sumbar.

Yang ditegaskan Donny, keberadaan KI daerah ini penting untuk mendukung mewujudkan keterbukaan informasi publik. Dan, KI Pusat siap mendukung apa-apa yang dibutuhkan nantinya.

Atas nama PJKIP Pesisir Selatan mengucapkan selamat atas dilantikanya komisioner KI Sumbar, Musfi Yendra, Tanti Endang Lestari, Idham Fadhli, Mona Sisca dan Riswandy.

“Semoga KI Sumbar mampu bekerja lebih baik, dalam mendukung keterbukaan informasi publik di Sumbar,” sampai Mario Rosy.( Abeng)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.