Pleno 3 Kecamatan Dapil 1 Sungaipenuh Selesai Digelar


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Pelaksaan Pleno di Tingkat Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK) dapil 1 Kota Sungaipenuh telah selesai dilaksanakan.

Pantauan indojatipos.com dilapangan, pukul 18.00 WIB pleno rekapitulasi Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan Sungai Bungkal telah selesai dilaksakan, kotak suara pun lansung dibawa ke Gudang Logistik KPU dengan diawasi Anggota Bawaslu Sungaipenuh Hasim dan pihak kepolisian.

Model D Hasil Kecamatan Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota telah ditandatangi dan dibagikan ke para saksi.
“Allhamdulilah, Pleno Kecamatan Sungai Bungkal telah selesai. Kotak Suara langsung kita awasi menuju ke Gudang Logistik KPU,” ujar Hasim anggota Bawaslu Kota Sungaipenuh saat ditemui di kantor Camat Sungai Bungkal, Selasa (20/2/2024).

Baca Juga  Sekretariat DPRD Tandatangan MoU Kerjasama dan Gelar Jumpa Pers

Hasim juga memastikan, pleno 2 Kecamatan Sungai Penuh dan Pondok Tinggi juga telah selesai dilaksanakan. “Sekarang dalam proses tandatangan saksi-saksi,” terangnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Deki anggota PPK Kecamatan Sungai Bungkal dan Ardi PPK Kecamatan Sungaipenuh. Bahwa untuk Kecamatan Sungaipenuh dalam proses tandatangan saksi-saksi. Tampak armada pengakutan kotak suara untuk Pergseran Logistik di Kecamatan Sungaipenuh diawasi langsung oleh Bawaslu, Panwaslu, Kabag Ops Kompol Nababan, Kapolsek Sungaipenuh.

Untuk pleno kecamatan lainnya, Dapil 2 dan 3 masih dilakungan oleh PPK.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.