Dapil 1: PKS Borong 2 Kursi, Caleg PKB Jonri Kamsix Rebut Kursi ke 10


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Pleno rekapitulasi Tingkat Kecamatan se-indonesia sempat tertunda. Tetapi, pukul 15.00 WIB, Selasa (20/2/2024) Pleno dilanjutkan sesuai intruksi KPU RI.

Adapun hasil rekapitulasi perolehan Suara partai untuk DPRD Kota Sungai Penuh dapil 1, terdiri 3 Kecamatan Sungai Penuh, Sungai Bungkal dan Pondok Tinggi, Rabu (21/2/2024).

Perolehan suara partai untuk DPRD Kota Sungaipenuh Dapil 1 berdasarkan Pleno PPK yang direkap dari hasil Model D Hasil Kecamatan masih-masing Kecamatan Sungai Penuh, Kecamatan Sungai Bungkal dan Pondok Tinggi sebagai berikut:
– PKS = 4767 Suara
– PPP = 3549 Suara
– PDI-P = 2611 Suara
– Golkar = 2517 Suara
– PAN = 1797 Suara
– Gerindra = 1655 Suara
– Nasdem = 1750 Suara
– Demokrat = 1585 Suara
– PKB = 1207 Suara
– Hanura = 614 Suara
– Gelora = 165 Suara
– PSI = 17 Suara
– Perindo = 438 Suara
– PBB = 1 Suara
– Buruh = 3 Suara
– Umat = 0 Suara
– PKN = 25 Suara
– Garda = 0 Suara
Untuk pembangian kursi diprediksi sebagai berikut berdasar hasil model C Hasil Kecamatan ditotal dari jumlah suara partai dan suara caleg tertinggi sebagai berikut:

Baca Juga  Lagi, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU

Untuk Kursi pertama Fery Ariasandi dari PKS, kursi kedua Feri Hardito dari PPP, kursi ketiga Hardizal dari PDI Perjuangan, kursi ke empat Haidir, kelima Adharianto dari PAN, kursi ke enam Tole S Hadiwarso, kursi ke tujuh Aspar Nasir, kursi ke delapan Emrizal dari PKS, kursi kesembilan Indra Apdi Saputra dan kursi terakhir ke sepuluh Jonri Kamsix.

“Alhamdulillah Kerinci Hilir Bangkit, Putra terbaik hilir (Jonri Kamsix red) menuju DPRD Kota Sungaipenuh, dengan meraih kursi ke 10,” ujar Hamka timses caleg dari PKB Sungaipenuh ini Ketika ditemui di Posko pemenangan Jonri di Lawang Agung tepatnya antara Simpang Raya-Simpang Panik, tadi malam.

Untuk pengumumman resmi menunggu hasil pleno KPU Kota Sungaipenuh.(rco)

Baca Juga  Sekretariat DPRD Tandatangan MoU Kerjasama dan Gelar Jumpa Pers
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.