Jumat Curhat di Inderapura, Kapolres Pessel Ajak Masyarakat Ciptakan Kamtibmas


INDOJATIPOS.COM, Inderapura – Agar dapat terciptanya situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Inderapura, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Nurhadiansyah,S.I.K menggelar Jumat Curhat dengan para tokoh adat Inderapura, perangkat Nagari Se-kecamatan Pancung Soal dan Forkopimca, Jumat (23/2/2024), bertempat di kantor Polsek Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan Nurhadiansyah SIK menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dan memperkenal kan diri selaku Kapolres Pesisir Selatan yang baru serta menyampaikan harapannya kepada semua pihak untuk dapat turut serta mewujudkan serta memelihara Kamtibmas.

“Dalam kesempatan Jum,at Curhat ini yang merupakan salah satu program sebagai upaya pihak kepolisian untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan Masyarakat,”jelas Kapolres.

Baca Juga  Pencarian 2 Korban Hanyut di Sungai Lunang Belum Ditemukan

Selanjutnya Kapolres Pesisir Selatan mempersilahkan kepada para tamu undangan untuk menyampaikan situasi Kamtibmas atau isu isu yang terjadi di wilayah Nagari.

“Kami memberi Apresiasi kepada Polri khususnya Polsek Pancung Soal yang selama ini telah berperan aktif dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,”ujar nya.

Tokoh Masyarakat Inderapura juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Jum,at Curhat ini. “Semoga kegiatan ini di laksanakan secara berkala dan terus menerus,”ucap tokoh masyarakat pancung soal di Kantor Polsek.(Abeng)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.