Hampir 12 Jam, Panselda PPPK Kerinci 2023 Diperiksa Penyidik


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Kasus dugaan pemainan dan suap seleksi Tes PPPK Kabupaten Kerinci tahun 2023 mulai di bidik pihak aparat hukum.

Paska Beberapa kali sejumlah peserta PPPK yang tak lulus melakukan aksi demo, bahkan telah dilaporkan ke Polda Jambi. Kini mulai diusut.

Pantauan di Mapolres Kerinci, tampak sejumlah kendaraan Dinas BH DZ terparkir di perkarangan halaman Polres Kerinci, tampak sejumlah pejabat masuk ke Mapolres Kerinci.

Menurut informasi, sekitar pukul 09.30 WIB sejumlah perjabat yang kabarnya panitia seleksi daerah (Panselda) PPPK Kerinci 2023 datang memenuhi undangan pemeriksaan oleh penyidik dari Polda Jambi.

“Iya, mereka diperiksa sejak pukul 09.30 WIB pagi tadi, meraka diperiksa oleh tim dari Polda Jambi,” ujar salah satu PJU Polres Kerinci saat ditemui, tadi sore.

Baca Juga  Kos Kosan Dirazia, 4 Pasangan Diamankan 2 Positif Narkoba

Pemeriksaan beberapa panselda PPPK Kerinci 2023 itu, yaitu Kadis Pendidikan Murison, Kepala BKPSDM Efrawadi, Sekda Kerinci dan sejumlah kabid di BKSDM Kabupaten Kerinci.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib SH SIK ketika dikonfirmasi membenarkan ada tim dari Polda Jambi tengah memeriksa terkait PPPK Kabupaten Kerinci tahun 2023. “Iya bro, sekarang masih pemeriksaan,” singkat Kapolres.

Sejak berita ini dipublish, belum mendapatkan konfirmasi dari pihak-pihak terkait yang tengah diperiksa tersebut. Tampak sejumlah kabid keluar masuk mengambil dokumen dari mobil dinas.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.