Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Selesai, KPU-Bawaslu Ingatkan Besok Batas Pelaporan Dana Kampanye


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Pleno rekapitulasi hasil dan penghitungan suara tingkat Kota Sungaipenuh hasil pemilu 2024 sudah hampir selesai.

Sebanyak delapan kecamatan yang tersebar dikota Sungaipenuh telah menyelesaikan hasil rekapitulasi tingkat Kota.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Kota Sungaipenuh Jumiral Lestasi, Selasa (27/2/2024) bertempat di aula Hotel Mahkota.

“Allhamdulilah semua kecamatan sudah menyampaikan hasil rekapitulasi hasil pemilu 2024, dihari kedua ini ada beberapa koreksi atau keberatan saksi juga sudah diselesaikan di pleno, tinggal besok mengurusan administrasi,” ujar Jumiral Lestari.

Mantan ketua Bawaslu Kota Sungaipenuh ini mengatakan, bahwa untuk hasil rekap ini akan mengikuti pleno terbuka di tingkat Provinsi Jambi. “KPU Provinsi belum menjadwalkan, tetapi kita masih menunggu jadwalnya dari KPU Provinsi,”terangnya. Sambari menghimbau kepada peserta Pemilu agar melaporkan dana kampanye yang berakhir besok.

Baca Juga  Sekretariat DPRD Tandatangan MoU Kerjasama dan Gelar Jumpa Pers

Ketua Bawaslu Kota Sungaipenuh Dianda Kurniawan juga mengingatkan kembali kepada peserta pemilu agar melaporkan dana kampanye saat pemilu 2024.

“Diminta kepada saksi-saksi agar mengingatkan kepada pengurus partai caleg melaporkan dana kampanye, besok terakhir laporan dana kampanye, “ tegas Dianda.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.