Pemkot Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ikhlas Desa Tanjung


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ikhlas Desa Tanjung muda, Kecamatan Hamparan Rawang,Kamis (21/3/2024).

Tujuan safari Ramadhan guna menjalin silaturahmi antara umat, ulama dan umara,untuk bersinergi dalam membangun Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan.

Wako Ahmadi dalam Sambutannya menyampaikan semenjak Tahun 2023 Pemkot Gencar Berkoordinasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional, terutama dalam memperjuangkan pembangunan Insfrastruktur, terkhusus upaya normalisasi sungai batang marao dan perbaikan jalan rusak.

“Pembangunan infrastruktur atau fisik akan tetap kita bangun secara merata, namun juga pembangunan di bidang sumber daya manusia (SDM) akan menjadi prioritas Pemerintah Kota Pungai Penuh,sebap pondasi awal pemembangun Kota yang maju berdasarkan bagusnya indeks pembangunan Manusia (SDM) “Ujarnya

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

Pada kesempatan tersebut Wako Ahmadi memberikan bantuan Pembangunan Masjid Baitul Ikhlas Desa Tanjung Muda sebesar Rp.10.000.000,- bersumber dari dana hibah Pemkot Sungai Penuh, dan juga ditambah Walikota secara pribadi 1 juta. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.