Polsek Danau Kerinci dan Bhayangkari Bagikan 200 Paket Takjil


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Kepala Polisi Sektor Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo, SE, MM berserta Anggota Polsek Danau Kerinci dan di dampingi Bhayangkari Ranting Danau Kerinci bagikan Sebanyak 200 Makanan dan 200 Minuman yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas depan Kantor Polsek Danau Kerinci baik pengendara roda dua maupun roda empat.

Sabtu (23/03) Turut hadir Plh. Kapolsek Danau Kerinci IPTU Ahmad Muslikan, SE, MM, Personil Polsek Danau Kerinci, Ketua Bhayangkari Ranting Danau Kerinci, H.Winny Anggraini, MM dan Anggota Bhayangkari Polsek Danau Kerinci.

Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardy Siswoyo,SE MM mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga  690 Ribu Uang Perpisahan MTSN 1 Kerinci Dikeluhkan, Walimurid: Dimana Cari Uang, Kami Buruh Tani

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” Kata Kapolsek Danau Kerinci.
Terpisah salah seorang Masyarakat Desi yang menerima takjil dari Polsek Danau Kerinci menyambut baik kegiatan ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada Polsek Danau Kerinci dan anggota atas takjil yang diberikan. Takjil ini sangat bermanfaat bagi kami yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Kata Warga.

Kegiatan pembagian takjil oleh Polsek Danau Kerinci ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Polri dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Baca Juga  Galian C Bencana Bagi Warga, APH Diminta Periksa Pihak Dinas LH Kerinci & Pemilik Galian C

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Kegiatan berlangsung mulai pukul 16.30 selesai sekira pukul 17.15 wib berjalan tertib & lancar, situasi aman kondusif.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.