Pj Bupati Kerinci Asraf Cek Pos Pengamanan Lebaran 2024


INDOJATIPOS.COM,KERINCI – Pj Bupati Kerinci, Asraf, meninjau sejumlah posko pengamanan dan pelayanan mudik lebaran 1445 H yang ada diwilayah Kabupaten Kerinci, Senin (8/4/2024).

Pantauan dilapangan, dimana Pj Bupati Kerinci Asraf cek Pos pengamanan lebaran di Muaro Hemat, Danau Kerinci, Tanjung Pauh serta titik lainnya bersama Kapolres Kerinci, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Sekretaris Kesehatan dan sejumlah kepala OPD dilingkup pemerintah Kabupaten Kerinci.

Asraf juga memberikan bingkisan dan makanan siap saji kepada petugas yang berjaga di sana. Usai meninjau dan memberikan bantuan, Asraf menyebut, berdasarkan pantauan petugas dilapangan arus lalu lintas di Kabupaten Kerinci terpantau lancar dan aman.

Dia juga mengimbau masyarakat yang melakukan mudik melalui jalur Provinsi baik dari Jambi maupun Sumatra Barat agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.
“kepada pengguna jalan atau pemudik untuk selalu waspada dan berhati-hati. Jika ngantuk, segera istirahat. Petugas telah menyiapkan tempat istirahat, seperti Pos PAM yang disiapkan oleh petugas,” pungkasnya.(rco)

Baca Juga  Peduli Petani, Pengamat: Ezi Kurniawan Figur Milenial Patut Diperhitungkan di Pilkada Kerinci 2024
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.