Ditahan Polisi, Cori Siska Bacabup Kerinci: Ada Permainan Politik Jahat


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Bakal Calon Bupati Kerinci, Cori Siska, tengah menjadi sorotan setelah kabar penahannya oleh Polresta Jambi terkait dugaan penipuan.

Dari foto yang beredar, terlihat Cori telah berada dalam sel wanita bersama tahanan lainnya dengan mengenakkan baju putih polos.

Humas Polresta Jambi, IPDA Dedi membenarkan informasi tersebut saat dimintai konfirmasi. Namun, dia tidak dapat memberikan detail kapan tepatnya Cori ditahan. “Iya, ditahan di tahanan,” ujarnya, Rabu (01/05/24).

Sementara, Cori Siska juga mengonfirmasi bahwa dirinya memang ditahan oleh polisi. “Benar (ditahan, red), sudah dua minggu lalu,” ucapnya, Rabu (01/05/24).

Meskipun demikian, Cori membantah bahwa penahannya terkait kasus penipuan. Menurutnya, kerjasama yang ada tidak dapat disebut penipuan karena ada mobil sebagai jaminan yang telah diserahkan sebelum laporan dilakukan.

Baca Juga  Kos Kosan Dirazia, 4 Pasangan Diamankan 2 Positif Narkoba

“Bukan penipuan, bagaimana dinamakan penipuan, padahal kerjasama ini ada. Bahkan mobil kami sebagai jaminan sudah diberikan sebelum dilapor,” ungkapnya.

Cori Siska juga membeberkan, ada oknum yang sengaja menganjal diri jadi Cabup. Cori juga tak gentar melawan ke zoliman di kerinci. (rco)

Siapa Disebut Cori, Baca Berita selanjut di indojatipos.

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.