“ Saatnya Pessel Bersatu” Kenek Azhar Hamzah Didesak Maju Bertarung di Pilwako 2024


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Azhar Hamzah dikenal Kenek didesak maju bertarung di Pilwako Sungaipenuh 2024 mendatang.

Desakan nama Kenek kader terbaik Gerindra Kota Sungaipenuh didesak maju Pilwako 2024 berasal dari Tokoh Minang yakni Doni Antonius.

“Pak kenek banyak warga mendorong dan meminta beliau untuk maju di pilwako 2024. Karena beliau dengan masyarakat di pasar sungaipenuh,” ujar Doni respek aktivis Sungaipenuh ini, kemarin.

Dikatakannya Doni, Kenek atau Azhar Hamzah adalah anggota DPRD Kota Sungaipenuh meraih suara terbanyak di Pileg 2019 lalu.

“Sejak awal jadi anggota DPRD Sungaipenuh, beliau aktif turun ke pasar, sampai saat ini pak kenek aktif dengan warga pasar beringin dan lawang agung, dan di tiga dusun,” ungkapnya.

Baca Juga  BRI Sungai Penuh Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

Tak hanya itu, salah seorang tokoh dari Pondok Tinggi juga mengatakan hal yang sama. Kenek yang dikenal dekat dengan warga Pondok Tinggi, beliau juga dekat dengan masyarakat Dusun Baru dan Sungaipenuh.

“Beliau (Kenek red) orangnya santai, ramah dan aktif menyalurkan aspirasinya di DPRD. Patut kita dukung bertarung di Pilwako Sungaipenuh,” ujar warga Pondok Tinggi yang minta namanya tidak disebut.

Sementara, Azhar Hamzah kerap disapa Kenek ini adalah anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai Gerindra berasal Pesisir Selatan dan besar di Pondok Tinggi. Dikatakannya basis, warga Pessel dikenal dengan persatuan warga Pesisir Selatan di Kota Sungai Penuh 9 ribu orang lebih penduduk berdomisili di Sungaipenuh.(red)

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.