Konvoi Ratusan Milenial & Gen Z Antar Ezi Bacabup Termuda ke NasDem Para Gadis Histeris Sebut “Gibrannya” Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Setelah Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kerinci Darmadi dan Monadi unjuk Kekuatan mendaftar di DPC NasDem Kerinci.

Giliran Bacabup Kerinci Termuda tampil beda. Ezi Kurniawan konvoi dengan ratusan milenial & Gen Z dari 3 Kecamatan Kayuaro, Kayuaro Barat dan Gunung Tujuh mendaftar di NasDem, Selasa sore (7/5/2024).

Ezi turun Gunung Kerinci itu menunggani Moge (Motor Gede) Kawasaki ZX-25R diiringi oleh ratusan relawan, club CB, Vespa, RX king,Vixion, KLX dan CRF.

Saat diperjalanan, dari bedang 8, Siulak Deras, Siulak Gedang warga bersorak, “Ezi Bupati Kerinci dari milenial Kerinci Bersatu,”

“Ezi Gibrannya Kerinci”kata simpatisan Ezi saat itu telah menunggu rombongan Ezi di pinggir jalan, para gadis pun bersorak dengan histeris.

Baca Juga  Tudingan Tak Mendasar, Boy Edwar Ajak Politik Santun di Pilkada Kerinci 2024

“Waw uwo Ezi pengusaha muda yang sukses. Semoga Uwo Ezi Cabup Kerinci terpilih nantinya, bisa membawa perubahan Kerinci lebih baik dan mengakomodir UMKM, Hilirisasi pertanian,dan menjadikan kerinci swasembada pangan no 1 di indonesia & star up milenial lebih tumbuh lagi di Kerinci,”ujar kaum para gadis di lapangan M10 Lindung Jaya.

Diketuai Ezi Kurniawan adalah menantu dari Lis Nurbani anggota DPRD Kerinci tiga periode dan juga Ketua DPC Demokrat Kerinci.

Ezi pun juga sangat diharapkan oleh warga dan milenial dari 3 Kecamatan Kayuaro, Kayuaro Barat dan Gunung Tujuh itu untuk menjadi pemimpin Kerinci.

Pengembalian Formulir Bacalon Bupati, Ezi bersama rombongan yang didampingi Ketua Demokrat Kerinci bersama jajaran Partai dan Anggota DPRD dan Caleg Terpilih disambut Sambut langsung oleh Ketua dan Pengurus Partai NasDem Kerinci. (rco)

Baca Juga  Viral, Siswa SD Tertinggi di ‘Dunia’ Sagil Asal Kerinci
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.