Ratusan Masyarakat Kerinci Wilayah Hilir Ikut Dampingi Monadi Mendaftar


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Ratusan simpatisan masyarakat wilayah kerinci hilir ikut mendampingi Monadi mendaftarkan sebagai calon Bupati Kerinci ke DPC Partai Amanat Nasional (PAN), DPD Partai Nasdem dan DPC Partai Gerindra, Selasa (7/5/2024).

Ratusan masyarakat wilayah kerinci hilir yang datang untuk mendampingi Monadi mendaftarkan sebagai calon Bupati Kerinci ada yang mengendarai sepeda motor bahkan mobil. Hal tersebut nampak disaat beriringan konvoi dari jembatan pelangi Siulak hingga berhujan hujanan menuju tempat pendaftaran.

Pantauan dilapangan, Bukan hanya sekedar mendampingi, bahkan disaat di Kantor DPD Partai Nasdem Kerinci, masyarakat wilayah kerinci hilir berbaur menjadi satu dengan wilayah tengah dan mudik dengan teriakan Monadi Bupati Kerinci, Monadi Bupati Kerinci, Monadi Bupati Kerinci.

Baca Juga  PAN Terbitkan Rekomendasi untuk Fadli Sudria di Pilkada Kerinci

Disisi lain, solidnya masyarakat wilayah kerinci hilir mendukung Monadi sebagai Calon Bupati Kerinci 2024 – 2029 membuktikan tidak adanya yang namanya Kerinci Hilir ataupun kerinci mudik, yang ada Kerinci bersatu. Diberitakan sebelumnya, Dalam pendaftaran di tiga Partai sekaligus, kali ini Bakal Calon Bupati Monadi juga didampingi oleh mantan Bupati Kerinci H. Murasman.

Dengan Didampingi ayahnya, dapat disimpulkan bahwa Monadi telah direstui untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci. Setelah dapat restu orang tuanya Tentu ini menjadi pemicu semangat seorang anak untuk berjuang memenangkan menjadi orang no 1 di Kabupaten Kerinci.

Monadi, ke media ini, doa dan dukungan orang tua merupakan kekuatan terbesar seorang anak jika hendak melangkah untuk menggapai cita-cita. “Doa dan dukungan orang tua merupakan kekuatan terbesar seorang anak jika hendak melangkah untuk menggapai cita-cita,”tegasnya.(cr)

Baca Juga  MTsN 1 Kerinci Sebut Uang Perpisahan Hasil Musyawarah Komite
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.