PAN Terbitkan Rekomendasi untuk Fadli Sudria di Pilkada Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Jakarta— Kabar gembira bagi warga Kabupaten Kerinci. Fadli Sudria anggota DPRD Provinsi yang telah lama melayani masyarakat, resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai Calon Bupati (Cabup) dalam Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Kerinci.

Kepercayaan ini bukan hanya merupakan validasi atas pengalaman dan dedikasi Fadli Sudria, tapi juga sebuah langkah penting dalam perjalanannya menuju kursi kepala daerah.

Penerimaan rekomendasi ini diumumkan oleh Fadli Sudri sendiri, yang menyatakan telah menerima surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Waketum DPP PAN Yandri Susanto dan Viva yoga didamping oleh Ketua DPW PAN Jambi H Bakri, Sabtu (11/5/2024) di jakarta.

Baca Juga  Tudingan Tak Mendasar, Boy Edwar Ajak Politik Santun di Pilkada Kerinci 2024

“Allhamdulilah, rekomendasi sudah kita terima disaksikan oleh Ketua DPW PAN Jambi bapak H Bakri,” kata Fadli Sudria.

Ia mengatakan, PAN menugaskan kepada setiap kader maju di Pilkada 2024. “Kita dari awal sudah berkomitmen, PAN tetap dihati, apalagi saya kader PAN,” ucapnya.

Fadli juga mengutarakan, dirinya punya hubungan baik dengan Bakal Calon lain. “Komunikasi kita dengan bakal calon Darmadi, Boy Edwar, Dr Deri dan pak Tafyani juga terus terjalin selama ini,” imbuhnya.

Fadli Sudria menghimbau kepada semua tim nya agar bisa menahan diri, melakukan sosialisasi dengan baik dan politik santun.

“Ini semua harapan tim, harapan masyarakat Kerinci, tinggal kita mengadeng koalisi dengan Partai lain,”harapan Fadli.(rco)

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.