Tim Kartini AZ Solid Dukung Ahmadi 2 Periode


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Puluhan tim ibu ibu yang bernama Kartini AZ bersilahturahmi dan menyatakan sikap siap untuk menghantarkan Ahmadi Zubir menuju Walikota Sungaipenuh 2 priode.

Pernyataan sikap tim Kartini AZ disampaikan langsung ketika tim kartini AZ mengadakan silahturahmi dengan Ahmadi Zubir.

Teta selaku ketua tim Kartini AZ dan di komandoi oleh Akang Bambang menyatakan tim terus bergerak dan masih solid untuk memenangkan bapak ahmadi kontestasi pilwako mendatang.
“Silahturahmi hari ini lengkap dengan pengurus, korcam dan kordes 8 kecamatan. Hal ini menandakan tim Kartini AZ masih konsisten dan solid untuk menghantarkan Bapak Ahmadi ke kursi Walikota Sungaipenuh untuk priode kedua,”ujar Akang Bambang

“Alhamdulillah bapak Ahmadi masih memiliki tim yang militan dan masif untuk memenangkan beliau di pilwako mendatang. Kami telah membulatkan tekad dan satu semangat untuk memenangkan Bapak Ahmadi zubir pada pilwako mendatang,”Ucapan Akang.

Baca Juga  Peduli Petani, Pengamat: Ezi Kurniawan Figur Milenial Patut Diperhitungkan di Pilkada Kerinci 2024

Tim Kartini AZ mengucapkan terimakasih juga disampaikan Bapak Ahmadi Zubir pada silahturahmi yang diagendakan oleh Tim Kartini AZ dengan puluhan tim dari kecamatan hingga desa.

“Tim ini harus tetap solid demi untuk memajukan Kota Sungai Penuh yang berkeadilan lagi,” tutupnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.