Pelaku Pembacokan Diringkus, Polres Kerinci Tetapkan 1 Tersangka


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Kasus dugaan penganiayaan dengan senjata tajam jenis kerabit di Desa Koto Keras, Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, Minggu (2/6/2024) diringkus Satreskrim Polres Kerinci.

Kurang lebih 2 Jam setelah kejadian, dua dugaan pelaku pembacokan leher korban digelandang ke Mapolres Kerinci, Minggu malam.

Data dari Polres Kerinci, kedua pelaku diamankan adalah PN (20) warga Koto Lolo, Pesisir Bukit dan A (19). Kedua pelaku diduga melakukan penganiayaan dengan mendatangi rumah korban di Koto Keras.

Kapolres Kerinci AKBP M Mujib SH SIk didampingi Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Very Prasetyawan SH MH mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat ada kasus dugaan penganiayaan di Koto Keras. Anggota Satreskrim Polres Kerinci turun penyelidikan, berselang 2 jam pelaku berhasil diamankan.

Baca Juga  Gelapkan Motor untuk Bayar Hutang Judi Slot, Pelaku Berhasil Diringkus Macan Kincay

“Hasil penyidikan, 1 orang ditetapkan tersangka penganiayaan atas nama PN. Untuk A dijadikan sanksi, karena tidak cukup bukti ikut serta,” ujar Kapolres di mapolres.

Adapun motif penganiayaan, pelaku sakit hati karena sebelumnya pertengkaran antara palaku dengan korban di eks lapangan Pemda Koto Renah.

“Terhadap pelaku PN dikenakan Pasal 351 ayat (2) KUHP yakitu penganiayaan luka berat ancaman 5 tahun penjara,” kata Kapolres.

Untuk barang bukti, Polres Kerinci mengamankan 1 kerambit (pisau tangan). (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.