Jambore PKK, HKG Tingkat Kota Sungai Penuh Berlangsung Spektakuler


Wako Ahmadi : Wujudkan Kesejahteraan Keluarga melalui 10 Program Pokok PKK

INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Ketua TP PKK Herlina Ahmadi membuka secara resmi Jambore Kader PKK Kota Sungai Penuh sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 52 Tingkat Kota Sungai Penuh, Kamis (22/6), dilapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.

Kegiatan Jambore PKK dan Peringatan HKG yang akan berlangsung 6 – 9 Juni 2024 bertujuan memaksimalkan fungsi kader PKK untuk merealisasikan 10 program pokok PKK di tengah-tengah masyarakat.

Dalam sambutanya Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi meminta kegiatan Jambore PKK ini dapat membawa manfaat bagi kader PKK dalam meningkatkan keterampilan, pengetahuan serta wawasan.

Baca Juga  Alfin Terima Rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk Pilwako Sungaipenuh

Selain itu Jambore PKK kali ini dapat menjadi wadah untuk berbagai pengalaman serta memperkuat jaringan sesama kader PKK dalam Kota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir saat membuka acara tersebut mengatakan, kegiatan Jambore PKK hendaknya dapat menjadi ajang evaluasi diri sekaligus menambah semangat dalam melaksanakan 10 program pokok PKK di masa mendatang.

Selain itu, Wako Ahmadi juga berharap Tim Penggerak PKK Kota Sungai Penuh mampu mempelopori Gerakan dalam mewujudkan kesejahteraan dalam keluarga, baik dari segi kesehatan, Ekonomi, Sosial, dan Pendidikan.

“Semoga kegiatan ini dapat memotivasi agar menjadi kader berkualitas, berdayaguna serta memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” katanya Turut menghadiri Para Forkopimda, Sekda Alpian, Kepala SKPD, Pimpinan BUMN/ BUMD para kader Tim Penggerak PKK dalam Kota Sungai Penuh.(adv/rco)

Baca Juga  PD IWO Kerinci-Sungaipenuh: Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2024
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.