Keren! Grand Opening Toko Emas Garuda Family Adit-Ala Gulirkan Model Emas Terbaru & Modern


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Toko Emas Garuda Family Adhitya-Dwi Kemala Hasri menggelar Grand Opening yang berlangsung semarak dan disambut antusias oleh para tamu undangan.

Terlihat Ibu Walikota Kota Sungai Penuh Ny Herlina Ahmadi dan istri Sekretaris Daerah Kota Sungaipenuh Winda Alfian menghadiri Acara Grand Opening “Garuda Family Adit-Ala” tersebut yang diselenggarakan di depan toko barunya jalan sisingamangaraja depan Toko Buku Sumber, Kamis (6/6/2024).

”Garuda Family” adalah salah satu bidang Usaha dan bisnis berupa Penjualan Emas dengan berbagai ragam bentuk dan model yang sangat bagus dan berkualitas sekaligus memberikan Pelayanan yang nyaman dan baik bagi konsumennya khususnya Masyarakat Kota Sungaipenuh yang datang ke Garuda Family Adit-Ala.

Peresmian Acara Grand Opening ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PPK Kota Sungaipenuh Ny Herlina Ahmadi didampingi Ketua DWP Winda Alfian, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa agar Usaha ini nantinya membawa keberkahan serta usaha ini berjalan dengan lancar dan sukses.

Setelah pembukaan dengan Pembacaan doa , dilanjutkan dengan kata Berbagai oleh Owner dari pemilik Toko Emas Garuda Family Adhitya-Dwi Kemala Hasri, dengan rasa haru yang luar biasa dan rasa penuh terima kasih dia mengucapkan juga kepada seluruh kerabat keluarga dan rekan-rekannya yang telah banyak membantu dan mensupport hingga ia bisa sampai ke titik ini, terbukanya Usaha bisnis tersebut.

Baca Juga  PD IWO Kerinci-Sungaipenuh: Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2024

Lebih lanjut Adhitya menjelaskan Garuda Family hadir ditengah tengah masyarakat Kota Sungaipenuh untuk menawarkan koleksi perhiasan yang berkualitas tinggi dengan dilengkapi desain yang elegan dan indah serta melalui proses yang profesional dengan kualitas yang tentunya sangat bagus.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PPK Kota Sungaipenuh Ny Herlina Ahmadi dalam kata Perayaannya mengatakan selamat atas Grand Opening Toko Emas Garuda Family semoga usaha yang dijalankan mendapat berkah maju dan sukses buat kedepannya, serta dapat memberikan kenyamanan khususnya dalam melayani konsumen dengan baik khususnya masyarakat kota Sungaipenuh-Kerinci yang datang berbelanja.

Lebih lanjut Ny Herlina Ahmadi berharap dengan bertambahnya nya Toko Emas di Kota Sungaipenuh yakni Grand Opening Toko Garuda Family Adit-Ala yang berada di pasar Sungaipenuh maka perputaran ekonomi semakin baik lagi kedepannya.

Baca Juga  Alfin Terima Rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk Pilwako Sungaipenuh

Kemudian acara dilanjutkan Acara tersebut juga dihiburkan grub band Red Wine dan MC Ria Basyar-Rey.

Saat Grand Opening Acara tersebut dibarengi dengan pemberian cindera mata Kepada Para Undangan , spesial bagi para pembeli yang hadir akan diberikan kupon undian secara langsung guna mendapatkan souvernir dari Garuda Family dan ada doorprize berhadiah langsung untuk tamu undangan yang beruntung.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.