Program TMMD Ke 120, Pj Bupati Asraf : Kegiatan Ini Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat


INDOJATIPOS.COM, KERINCI— Penjabat (Pj) Bupati Kerinci Asraf, menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Tahun Anggaran 2024, yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Bintang Tiga Belui, Kecamatan Depati Tujuh, pada Jumat (7/6/2024).

Upacara penutupan tersebut dipimpin oleh Komandan Korem (Danrem) 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Rachmad, S.I.P. Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Dandim 0417 Kerinci, Letkol Inf. Eko Budiarto, S.I.P, selaku penyelenggara kegiatan, Waka Polres Kerinci, Pimpinan DPRD Kerinci Edminudin, Sekda Kerinci Zainal Efendi, serta para pejabat di jajaran Pemkab Kerinci dan pejabat Kodim 0417/Kerinci termasuk para camat dan kepala desa di wilayah setempat.

Baca Juga  Peduli Petani, Pengamat: Ezi Kurniawan Figur Milenial Patut Diperhitungkan di Pilkada Kerinci 2024

Program TMMD Ke-120 ini merupakan bagian dari upaya sinergi antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam mempercepat pembangunan desa dan meningkatkan kesejahteraan warga.
Kegiatan yang berlangsung selama sebulan ini melibatkan pembangunan infrastruktur, renovasi sarana umum, serta kegiatan sosial lainnya yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Dalam sambutannya, Brigjen TNI Rachmad, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya TMMD Ke-120.

“Program ini tidak hanya sekadar membangun infrastruktur, tetapi juga mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat dalam membangun desa. “Kerjasama yang terjalin selama program TMMD ini adalah cerminan dari semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa kita. Saya berharap apa yang telah kita bangun bersama dapat terus dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Peduli Petani, Pengamat: Ezi Kurniawan Figur Milenial Patut Diperhitungkan di Pilkada Kerinci 2024

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Kerinci Asraf, juga mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada TNI yang telah bekerja keras bersama masyarakat dalam pembangunan kerinci.
“Kami sangat berterima kasih atas suksesnya kegiatan TMMD dari Kodim 0417/Kerinci yang telah kita laksanakan ini, apalagi kegiatan ini ditutup langsung oleh pak Danrem 042/Gapu, kegiatan seperti ini akan sangat bermanfaat bagi masyakat, termasuk dalam upaya mendukung pelaksanaan penekanan inflasi di kabupaten kerinci” ujar Pj. Bupati Asraf.

Dengan berakhirnya TMMD Ke-120, diharapkan berbagai proyek yang telah terlaksana dapat dimanfaatkan secara optimal oleh masyarakat dan menjadi pendorong bagi perkembangan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.(rco/adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.