Peduli Petani, Ezi Kurniawan Kembali Beri Bantuan Perbaikan Jalan Usaha Tani


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Setelah jalan usaha tani Desa Batang Sangir, kini giliran jalan Usaha tani Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Kayuaro, Kerinci diperbaiki oleh Ezi Kurniawan Bacalon Bupati Kerinci.

Ezi Kurniawan langsung memberikan bantuan material timbunan jalan usaha tani bersama masyarakat.

Bantuan penimbunan jalan usaha tani ini merupakan kepedulian Ezi terhadap jalan usaha tani yang butuh perbaikan.

Dilokasi, Ezi tampak turun memantau proses penimbunan jalan usaha tani pada Minggu (9/6/2024).

“Kami warga desa Tanjung Bunga sangat terbantu dengan perbaikan jalan usaha tani dengan penimbunan material bantuan dari Mas Ezi, dulu hanya sepeda motor, sekarang mobil sudah bisa lewat,” ucap Salah seorang warga Tanjung Bunga.

Baca Juga  Peduli Petani, Pengamat: Ezi Kurniawan Figur Milenial Patut Diperhitungkan di Pilkada Kerinci 2024
FOTO:Ezi Peduli Perbaiki Jalan Usaha Tani yang Rusak, Ezi Kurniawan Langsung Memantau Proses Penimbunan Jalan Usaha Tani.

Ia juga mengatakan, masyarakat 3 Kecamatan Kayuaro sangat bangga terhadap kepedulian Ezi sebagai Bakal calon Bupati kerinci yang berasal dari 3 Kecamatan Kayuaro, Kayuaro Barat dan Gunung Tujuh. “Mas Ezi sangat dekat dengan kami petani, tempat kami mengadu jika ada keluhan dan kami pun siap dukung penuh mas Ezi di Pilkada mendatang,” ucapnya.

Sementara Ezi Kurniawan mengatakan, dengan adanya penimbunan jalan usaha tani dan menggunakan alat berat bisa mengirit biaya produksi para petani, yang dulunya harus di langsir pakai motor sekarang mobil sudah bisa masuk.

“Dengan adanya perbaikan jalan usaha tani bisa mengirit biaya produksi petani sehingga petani mendapatkan hasil yang maximal. Yang biasanya mobil gak bisa lewat, sekarang sudah bisa,” ucap Ezi.(rco/adv)

Baca Juga  PD IWO Kerinci-Sungaipenuh: Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2024
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.