Breaking News: Bacalon Bupati Ezi Kurniawan Dapat Surat Tugas dari DPP Demokrat


INDOJATIPOS.COM, Jakarta— Bakal Calon Bupati Kerinci Ezir Kurniawan bakal diusung oleh Partai Demokrat untuk maju di Pilkada Kerinci 2024.

Jumat (14/6/2024), bertempat di kantor DPP Demokrat Jakarta, Ezi Kurniawan mendapat surat tugas dari DPP Demokrat, surat ini adalah langkah awal untuk diberikan rekomendasi partai berlambang mersi itu.

Ezi Kurniawan dikonfirmasi membenarkan, bahwa ia sedang berada di Kantor DPP Demokrat, ia telah menerima surat tugas dari DPP Demokrat untuk mencari partao koalisi lainnya menuju pendaftaran di KPU Agustus mendatang.

“Allhamdulillah, tadi menerima surat tugas dari DPP Demokrat, ini langkah awal kita mencari partai koalisi menuju KPU nanti,” ujar Ezi kepada indojatipos.com.

Baca Juga  Tak Miliki Biaya Berobat, Bunga yang Kakinya Diamputasi Hanya Bisa Terbaring Dirumah

Ezi Bacalon Bupati Kerinci yang merupkan kader demokrat ini juga mengatakan, sebelumnya Ia menerima surat pengantar dari DPC, DPD dan diteruskan ke DPP Demokrat.

“Surat pengantar DPC, DPD kita bawa ke DPP, dan DPP langsung langsung memberikan surat tugas, ini tahap awal untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat,” ucapnya.

“Nanti sampai di Kerinci, kita akan melakukan konsolidasi kader, lalu kita melakukan komunikasi dengan partai lain dan calon lain,” ungkapnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.