Indojatipos Media Dapat Penghargaan dari Kapolres Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolres Kerinci, AKBP. Muhammad Mujib S.H, S.I.K bersama Waka Polres Kerinci Kompol Pinem memberikan penghargaan kepada insan pers dan media yang berperan aktif secara konsisten mempublikasikan segiatan Polres Kerinci, pada Acara Syukuran bertempat di Mako Polres Kerinci, Senin (1/7/2024).

Selain itu, Kapolres Kerinci juga menyerahkan berbagai penghargaan kepada Kapolsek, Bhabinkamtibmas pemenang lomba-lomba lain pada peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta kepada 4 wartawan lainnya termasuk indojatipos.com.

Penyerahan piagam penghargaan ini bentuk Kerjasama Polres Kerinci dengan Media indojatipos.com atas peran serta mendukungan dalam mempublikasikan kegiatan Polres Kerinci.

AKBP Muhamad Mujib mengatakan, penghargaan yang diterima sejumlah wartawan pada momentum HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 merupakan bentuk kepedulian terhadap sejumlah insan pers/media yang membantu kepolisian dalam menyampaikan informasi terkait tugas-tugas dan kinerja kepolisian di Wilayah Hukum Polres Kerinci.

Baca Juga  Siswi MTSN 3 Kerinci Meninggal Usai Kecelakaan di Koto Iman

“Ini merupakan bentuk reward atas dedikasi beberapa wartawan/media yang kerap dan aktif membantu mempublikasikan kegiatan dan agenda kepolisian Polres Kerinci,” Kata Kapolres Kerinci.

“Untuk wartawan dan media yang menerima pemghargaan tetaplah menjadi insan pers yang terbaik dalam memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat,” Tutup Kapolres.

Sementara itu, Riko Pirmando Pimpinan Redaksi Indojatipos.com yang menerima penghargaan tersebut mengatakan, Apresiasi kepada Polres Kerinci yang telah memberikan perhatian kepada media dan Insan Pers.

“Terimakasih Kapolres Kerinci atas penghargaan yang diberikan kepada indojatipos.com. Dan terimakasih juga kepada masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh, khususnya kepada sahabat Instagram indojatipos_official yang telah mendukung kami bisa memberikan informasi,”ucapnya, Ketua PD IWO Kerinci-Sungaipenuh ini.

Baca Juga  Tak Miliki Biaya Berobat, Bunga yang Kakinya Diamputasi Hanya Bisa Terbaring Dirumah

Adapun wartawan/edia yang menerima piagam penghargaan pada HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolres Kerinci yakni: Riko Pirmando indojatipos.com, Dewi Yulianti Kontributor Jambi Televisi, Desi Hermila, S.Pd Reporter RRI SP Sungai Penuh Pro 1 dan Arizal Antoni Kontributor TVOne.
Sementara itu, seluruh rangkaian pada upacara HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolres Kerinci berlangsung meriah dan semarak.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.