Alfin,SH: Kepuasan Kerja ASN Adalah Kunci Utama


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Sungai Penuh, Alfin, SH, calon Walikota Sungai Penuh, menekankan pentingnya kepuasan kerja para ASN.

Saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Alfin menjelaskan bahwa kepuasan kerja merupakan salah satu faktor kunci dalam menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan efisien.

“Kepuasan kerja ASN adalah prioritas yang harus diperhatikan. ASN yang puas dengan pekerjaannya akan lebih termotivasi, produktif, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Alfin.

Untuk mencapai kepuasan kerja tersebut, Alfin mengusulkan beberapa langkah strategis yang dapat dilakukan, antara lain:

1. Menciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman

2. Meningkatkan Hubungan Antar Rekan Kerja

Baca Juga  Muda, Tampan 10 Kader HIPMI Jambi Bakal Bertarung di Pilkada, 1 Diantaranya Ezi dari Kerinci

3. Pengembangan Karier dan Pelatihan

4. Penghargaan dan Pengakuan

5. Keseimbangan Kerja dan Kehidupan Pribadi

“Kita harus menciptakan lingkungan kerja yang dapat membuat ASN merasa dihargai, nyaman, dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Dengan begitu, pelayanan publik akan meningkat dan masyarakat Sungai Penuh akan merasakan manfaatnya,” tutup Alfin yang dilansir warnajambi.

Sebagai calon Walikota Sungai Penuh, Alfin, SH berkomitmen untuk terus memperjuangkan kesejahteraan ASN dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Sungai Penuh.

Dengan visi dan misi yang jelas, Alfin berharap dapat membawa perubahan positif bagi seluruh masyarakat Sungai Penuh.(***)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.