Jelang Porwanas, SIWO PWI Jambi Matangkan Persiapan


INDOJATIPOS.COM, Jambi – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Banjarmasin Kalimantan Selatan pada bulan Agustus 2024 mendatang. Kontingan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi terus mempersiapkan diri pada event tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua Seksi Wartawan Olahraga Indonesia (SIWO) PWI Provinsi Jambi, Herianto Reza saat diwawancarai awak di kantor PWI Provinsi Jambi, jalan Jakarta Ujung Kota Jambi, Rabu, (10/07/24)

“Pada prinsipnya persiapan-persiapan dari beberapa cabang olahraga sudah dilakukan untuk tampil di Porwanas. Kami menargetkan bisa meraih prestasi maksimal di Kalimantan Selatan,”ujarnya.

Ia mengatakan, sejumlah cabang olahraga (cabor) memiliki potensi untuk mendulang medali, seperti Atletik 5000 KM, Domino, Tenis Meja, Catur, Badminton dan juga lomba karya tulis.

Baca Juga  Muda, Tampan 10 Kader HIPMI Jambi Bakal Bertarung di Pilkada, 1 Diantaranya Ezi dari Kerinci

“Persiapan yang dilakukan tentunya dilakukan oleh masing-masing cabor. Untuk olahraga beregu dilakukan bersama, namun khususnya untuk olahraga perorangan dilakukan secara mandiri maupun bersama komunitas-komunitas olahraga,”tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua SIWO PWI Provinsi Jambi, Herianto Reza sangat berharap adanya dukungan dari seluruh stakeholders yang berada di Provinsi Jambi. “Kami tampil di Porwanas membawa nama Provinsi Jambi, sehingga mari bersama-sama mendukung keikutsertaan PWI Provinsi Jambi agar dapat membawa prestasi untuk daerah Jambi,” ungkap Reza.(***)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.