Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS


Ferry Satria: PKS Terbuka untuk Semua Masyarakat 

yang Ingin Maju di Pilwako Sungai Penuh 2024

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh—Sejak di bukanya Pendaftaran Bakal Calon Walikota Sungaipenuh oleh PKS Kota Sungaipenuh 24 Maret 2024, baru tiga Bacalon Walikota Sungaipenuh yang resmi mendaftarkan diri.

Data yang dihimpun dari PKS, tiga Bacalon Walikota yang telah resmi mengembalikan formulir pendaftaran yaitu, Ahmadi Zubir yang merupakan Walikota Sungaipenuh yang pertama mengembalikan formulir ke PKS, Ahmadi didamping sejumlah simpatisan disambut oleh Ketua PKS Kota Sungai Penuh dan jajaran pada Jumat 5 April.

Kedua, Bacalon Walikota Sungai Penuh Noviar Zen resmi mengembalikan formulir pada Senin 15 April 2024. Ketiganya, Fikar Azami Bacalon Walikota Sungaipenuh merupakan Ketua Partai Golkar Sungaipenuh mendaftar pada Rabu 17 April 2024. Rival Ahmadi Zubir pada Pilwako 2020 ini diantar oleh sejumlah pengurus kader Partai Golkar.

Baca Juga  Jaga Kepercayaan Nasabah, BRI BO Sungaipenuh Dukung APH Usut Tuntas Sampai ke Akar-Akarnya

Ketua PKS Kota Sungai Penuh Ferry Satria mengatakan, ada enam bacalon Walikota Sungaipenuh telah mengambil formulir, tiga yang sudah mengembalikan.

“Ada 3 Bacalon Walikota yang sudah resmi mengembalikan Formulir Pendaftaran yaitu, Ahmadi Zubir, Noviar Zen dan Hari ini Fikar Azami,” ujar Ferry Satria dalam keterangan persnya Rabu sore (17/4/2024).

Ferry Satria juga mengatakan, PKS juga tidak mensyaratkan kader untuk maju menjadi pasangan Bacalon Walikota. “Innsallah nian baik tercapai, kami PKS terbuka untuk semua Masyarakat. Siapapun terpilih yang diusung oleh PKS nanti, semua kader PKS totalitas memenangkan kandidat,” ucapnya.

Setelah proses pendaftaran, Ferry juga memastikan akan melakukan survey kandidat Bacalon Walikota Sungaipenuh. “Selain hasil survey, nanti ada proses menajaman visi dan misi kandidat,” tandasnya.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Perpanjang Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Kerinci

Adapun yang belum mengambil formulir pendaftaran di PKS, yaitu Damfri Miftah, Alvia Santoni dan Alvin Bakar SH.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.