Di Pulau Sangkar, ZA Disambut Meriah Ratusan Relawan

 

KERINCI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsap Apri, disambut meriah oleh ratusan relawan dan simpatisan di Desa Dusun Baru Pulau Sangkar, Rabu (21/02).

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dekat dengan rakyat ini sudah sangat ditunggu oleh masyarakat 3 desa Pulau Sangkar.
Tak pelak, kehadiran pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini membuat masyarakat histeris.

“Pak Zainal sudah datang, Kerinci Hebat, menang,” ujar salah satu warga.

Depati Rencong Telang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini adalah saatnya masyarakat membuktikan kekompakannya untuk mengusung kandidat yang merupakan putera daerah dari Kerinci bagian hilir.
Ia menegaskan bahwa yang bisa merubah nasib suatu kaum itu hanya lah kaumnya sendiri. Jadi sambungnya, maka sudah saatnya upaya memenangkan Zainal Arsal adalah bentuk dan wujud nyata kita untuk merubah nasib Kerinci Hilir.

Depati ini secara langsung menghimbau kepada semua anak jantan dan anak betino di wilayah Pulau Sangkar untuk sama-sama dan bahu membahu memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri ini.

“Saya menghimbau seluruh warga untuk bersama-sama bekerja keras memenangkan Pasangan Kerinci Hebat ini,” tukasnya.

Zainal Abidin dalam sambutannya menyebutkan bahwa hingga saat ini dukungan dari berbagai penjuru di Kerinci terus ia terima.

Cabup yang dikenal sebagai anak petani dan anak TKI ini menjelaskan, dukungan yang ia terima tidak hanya semata-mata dari masyarakat Kerinci Hilir, Depati VII dan Air Hangat Timur, dan Kayu Aro saja, namun masyarakat di wilayah Siulak dan Semurup pun tidak sedikit yang telah menyampaikan bentuk dukungan secara ril kepada dirinya.

Untuk itu kata dia, jangan pernah ada kekhawatiran dari masyarakat Kerinci Hilir tentang perjuangan besar ini.

“Jangan ragu, kita yakin perjuangan ini akan berhasil berkat usaha yang keras, dan izin dari Allah SWT,” katanya.

Zainal Abidin didampingi Arsal Apri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua masyarakat 3 Desa Pulau Sangkar yang memadati lokasi acara.

“Ini adalah bukti kekompakan masyarakat 3 Desa Pulau Sangkar, lokasi acara ini ramai oleh masyarakat,” katanya.

Usai acara, masyarakat terlihat berebutan untuk mengabadikan pertemuan bersama Zainal Abidin dan Arsal Apri. “Kito bepoto dulu bang Zainal,” kata Warga. (mc24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *